Free - PPT Sidang Skripsi yang Menarik #1

84

Hai hai hai....

Ini pas banget untuk kamu yang lagi mencari inspirasi membuat Power Point (PPT) untuk presentasi sidang SKRIPSI maupun Seminar PROPOSAL. Di sini aku share gratis ke kamu template presentasi yang sudah aku buat sendiri. Setelah mengunduh, file-nya tinggal dibuka lalu di edit sesuai keinginan kamu. 

          
 BTW, jangan lupa tonton dulu tutorial cara pembuatannya di sini yaaa^^  https://youtu.be/HBnjnFko9eI

Semoga bermanfaat untuk kamu ... dan jangan lupa untuk dukung konten aku dengan cara nonton, like dan subscribe channel youtube aku di Aizyah Alifia dan follow ig aku disini.

 Thank you ♥

 PPT Sidang Skripsi yang Menarik #1

PowerPoint Sidang Skripsi #1 : download
Video Tutorial PowerPoint Sidang Skripsi #1 : PPT #1
>>>> note : Instal dulu font-nya ya <<<<

Post a Comment

84Comments
  1. terima kasih kak sudah berbagi templet power point yang sangat bagus, semoga rezeki nya di lancarkan setiap saat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cara downloadnya gimana ya aku jg ga bisa

      Delete
    2. tolong yang tau password pptnya apa ajarin ya huu

      Delete
    3. Kak kenapa tidak bisa di download

      Delete
    4. izin bantu jawab ya kak sesuai sama apa yang aku alamin. jadi waktu aku selesai download di link yg udah ada, di laptopku ekstensinya masih RAR dan itu gabisa kebuka di laptop aku. terus aku coba convert file nya dari RAR ke ZIP. fyi kita bisa convert filenya di "convertio" itu online dan free juga. semoga bisa membantu.

      Delete
  2. thank you kakak sudah berbagi tips dan templetny kakk
    sukses selalu kakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo ka mau tanya, cara downloadnya gimana, aku uda ke download cuma ga bisa dibuka di laptop aku, kalo tau caranya, tolong dikasi tau yak
      makasi

      Delete
  3. Thanks kak udah shere ilmu dan templetnya, semoga sukses selalu💪

    ReplyDelete
  4. terimakasih banyak ya sangat membantu sekali sukses selalu:)

    ReplyDelete
  5. Izin download kak. Makasih kak ppt nya bagus banget

    ReplyDelete
  6. bagus banget ayo dong kak temanya yang kotak-kotak gtu pasti bagus, btw makasih banyak kak semoga kaka dpt balasan dari allah yang baik aamiin follow ig aku kak nanti aku back @Dinianggraiini_

    ReplyDelete
  7. baik banget kakaknya. sukses selalu kakk

    ReplyDelete
  8. Download fontnya dimana ka?

    ReplyDelete
  9. MasyaAllah, smoga sukses slalu kak, dan makasi banyak. Ini sangat membantu😍

    ReplyDelete
  10. Terima kasih kak. Semoga sukses selalu.

    ReplyDelete
  11. terimakasih templatenya, membantu sekali!! *bighug*

    ReplyDelete
  12. Makasih ya Kak sangat membantu sekali buat aku yg mau Sempro dan sidang nantinya. Big hug for u, tetap semangat ya.

    ReplyDelete
  13. Terimakasih ka ilmunya sangat bermanfaat :).
    Semoga sukses dan dibalas kebaikanya oleh Allah SWT .Aamiin

    ReplyDelete
  14. terimakasih banyak kaka, semoga sehat teus, dan selalu dalam lindungan allah swt

    ReplyDelete
  15. Izin download ya kak, terimakasih kak. sukses selalu

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. Izin download filenya ya, mau belajar buat juga, semoga menjadi ladang kebaikan buat kamu, semangat..........

    ReplyDelete
  18. cara download font nya gimana kak?

    ReplyDelete
  19. kok no archive found ya..

    ReplyDelete
  20. Izin download ya ka, makasiiiihhhh. Jazakillah khairan katsiiran

    ReplyDelete
  21. bagus bangetttt kakk,makasihhh >_<

    ReplyDelete
  22. jazakillah kak buat templet power point nya, semoga rezeki nya di lancarkan kak

    ReplyDelete
  23. hay kk, apakabar? semoga sehat selalu ya kak
    makasih banyak ya kak atas ppt ny sangat bagus dan membantu aku bgt yg saat ini lagi pusing benerin skripsi aku
    liat cara kk buat ppt itu bikin sejuk aja, apalagiaku emng suka bgt dgn warna yang soft dan nemu ppt ini, bener2 jadi motivasi bgt si kak
    semoga kk kedepannya bisa ngembangin channel yt nya ya kak,
    sukses selalu kak
    sehat-sehat trus ya ka

    ReplyDelete
  24. Kerennn banget kakk template ppt nya. Izin download dan saya gunakan untuk sidang pkl yaa. terima kasihhh banyakk kakk. sehat selalu yaa

    ReplyDelete
  25. terimakasih ya ka sudah berbagi, menarik sekali power pointnya kebetulan aku mau seminar proposal juga.

    ReplyDelete
  26. LOVE YOU SO MUCH,
    MAKASIH BANYAK YA KAAA....
    INI BERMANFAAT SEKALIII

    ReplyDelete
  27. Kok aku ngga bisa didownload ya:( datanya ngga bisa dibuka gitu:(,

    ReplyDelete
  28. kak udah ga bisa di download ya?:(

    ReplyDelete
  29. ka yang paham downloadnya gimana boleh ajarin caranya:)) ga bisa2 gari tadi huu

    ReplyDelete
  30. Terima kasih kak, sukses terus kak...

    ReplyDelete
  31. terimkasih ya kak sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  32. Kak hasil download rar nya kok nggak bisa di convert ya??

    ReplyDelete
  33. Kak cara Download nya gimana ya?

    ReplyDelete
  34. kok gabisa di extract ya file nya?

    ReplyDelete
  35. kak pptnya setelah di download kok ngga bisa dibuka ya?

    ReplyDelete
  36. terimakasih atas ilmunya mudah mudahan diberkahkan dalam segala hal

    ReplyDelete
  37. izin download ya kak, terima kasih kak :))

    ReplyDelete
  38. yaaaAllah terimakasih banyak, semoga dipermudah segala aktivitasnya ya kak. aamiin

    ReplyDelete
  39. Kak terimakasih banyak ya. Izin download

    ReplyDelete
  40. Sangat bermanfaat, izin download ya Kak makasih

    ReplyDelete
  41. terima kasih banyak kak

    ReplyDelete
  42. Saya ngga bisa buka filenya karena ada password, kk tau passwordnya?

    ReplyDelete
  43. Terima kasih banyak ka untuk templatenya, sukses selaluu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ka downloadnya lewat apa? Ko aku gak bisa yaa

      Delete
  44. terimakasih terimakasih terimakasih kkak

    ReplyDelete
  45. gimana sih cara bukanya?? di yt nya jg ga ada kodenya deh udh aku tonton bulak balik,, huhhft bagus btw pptnya

    ReplyDelete
  46. Terima kasih ka sudah berbagi. Semoga kaka selalu diberikan kesehatan dan terus berkarya membantu sesama. Sangat berguna buat saya ka templatenya🙏

    ReplyDelete
  47. Alhamdulillah, semoga sehat selalu ya kamu

    ReplyDelete
  48. AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA BARU NEMU BLOG INIIIII MAKASIH BANGETTT KAAAAAAAA

    ReplyDelete
  49. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  50. terimakasih banyak ka, semoga sukses selalu ya kak, izin mendownload templatenya ya kak..

    ReplyDelete
  51. Izin download kk

    thanks a lot ya kk, terus berkaryaa

    ReplyDelete
Post a Comment
To Top